By Andi Jumardi at Minggu, 27 November 2022

Kerjasama sekaligus Kegiatan Ilmiah Pascasarjana Institut PTIQ Jakarta di Hayrat Turkey, Internasional Student Associati

Pascasarjana Institut PTIQ Jakarta melaksanakan Kerjasama sekaligus Kegiatan Ilmiah di Hayrat Turkey, Internasional Student Association. Dalam kegiatan ini, tampil sebagai presenter Dr. Abd. Muid N, M.A.; Dr. Nurbaiti, M.A.; dan Dr. Riduan. Kegiatan dibuka dengan sambutan hangat dari kedua belah pihak. PTIQ Jakarta diwakili Dr. Muhammad Hariyadi, M.A. untuk menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya, Dr. Muhammad Hariyadi, M.A. menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan dan sambutan yang sangat baik dari Hayrat dalam menerima rombongan dari PTIQ. Sambutan ini disambut oleh Direktur Hayrat Turkey, Prof. Dr. Jalaluddin.

Prof Dr. Jalaluddin menyampaikan bahwa hubungan baik Indonesia dengan Turkey telah lama terjalin. Hubungan baik ini terjalin secara lahir batin. Kalau saat ini PTIQ hadir di Hayrat Turkey, ini lebih menguatkan sekaligus terus menjaga hubungan baik tersebut. Di samping itu, kebersamaan PTIQ dengan Hayrat adalah kebersamaan dua lembaga yang memiliki komitmen dalam menjaga Al-Qur'an.

Dokumentasi: